Rabu, 06 Januari 2010

jauharuddin luthfi_tips pertama lanjutan_hari ke II

Renunganku. minggu tgl 20 Desember, hari itu aku sudah merencanakan segudang kegiatan untuk aku lakukan.karena hari ini aku libur. Kegiatn mengaji di asrama libur Karena guruku ada undangan keluar. sebuah berita duka memotong smuanya.akhirnya ku meralat ulang. dan segera melakukan kewajibanku sebagai seorang muslim melakukan shalat dhuha dimesjid. aku merenung dengan rasa syukur... selama ini. sampai detik ini Allah dengan sangat baiknya.tidaklebih tepatnya sangat sempurnanya menjagaku. dengan cara-Nya. aku kadang bersyukur kadang juga futur. setiap kejadian hidup tidak jarang aku mngeluh. aku penat, dan aku khilaf. cukup.cukup.cukup. semua harus ku sudahi. mulai sekarang sepenat apa pun kehidupan ini. setidak enaknya peristiwa2 yang ku alamai. atau bahkan sebahagianya hidupku. Aku akan terus menikmati. karena ya mumpung masih bisa menikmati kalau mau menangis ya menangis saja. kalo mau tertawa ya tertawa saja. Sebagai ekpresi dari hidup yang kita alami. karena tidak ada pilihan lain selain menikmati.menikmati setiap kejadian hidup. dan cukup.tanpa keluhan.tanpa bingung.tanpa penat. yup.mumpung kita masih hidup sampe nyawa ini terpisah. ruh ini melayang ke Ridho-Nya.ke cintaNya. Walaupun masalah demi masalah melandaku tapi ku masih bisa tegar menghadapinya ku masih bisa tersenyum lebar. Karena aku berada disekeliling orang-orang yang berbahagia sehingga aku terbawa suasana mereka.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

me and shahib

me and shahib

Mengenai Saya

Foto saya
Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
ذللت طالباوعززت مطلوبا