Selasa, 24 November 2009

jauharuddin luthfi_tips yang pertama_hari ke I

Saya tak ingin dalam menjalani hidup ini tanpa adanya sesuatu ataupun seseorang yang dapat menunjukan dan mengarahkanku kepada jalan yang lebih baik karena, tanpa itu aku tak akan kuat menahan godaan-godaan dunia yang kelam ini. Sifat ke Istiqomahanku yang tipis tak dapat membentengi masalah duniawi yang setiap hari menggodaku. Tapi mau tidak mau saya harus menghadapinya karena masalah itu bagaikan bayang-bayang yang selalu mengikuti kita, terkecuali kalau kita diam ditempat yang gelap. Tapi akankah kita terus diam ditempat gelap?
Hal yang terburuk yang pernah saya alami adalah kehilangan seorang sahabat yang setia mendampingiku, menemani setiap saat, merubah jalan hidupku, tutur katanya yang menggugah hati memberi semangat membuatku tak ingin jauh darinya, karena baru pertama kali aku menemukan orang seperti dia. Tapi, takdir berbicara lain ! tak lama kemudian dia hilang dari pandanganku hal ini membuatku sedih. tapi ku tetap bersyukur karena telah dipertemukan dengannya.
Ku adalah seorang salikul ilmi (santri) yang membutuhkan teman berjuang dalam meniti perjuanganku tapi ku yakin akan menemukan penggantinya. Akan tetapi sampai sekarang ku tak menemukan seseorang seperti dia atau yang lebih dari dia yang ucapan dan tingkah lakunya menjadi hidayah buatku khususnya umumnya bagi semua orang. Seolah ini bagiku adalah masalah yang sukar untuk dipecahkan, tapi aku bertekad dan berusaha aku harus seperti dia walaupun aku bukan dia.
Kawan bisakah kau membantuku mencarinya ??dia mencari ilmu disana tempat yang jauh sedangkan aku dsini???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

me and shahib

me and shahib

Mengenai Saya

Foto saya
Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
ذللت طالباوعززت مطلوبا